Hal yang Bisa Anda Lakukan Setelah Puas Bercinta

Hal yang Bisa Anda Lakukan Setelah Puas Bercinta

Hal yang Bisa Anda Lakukan Setelah Puas BercintaHal yang Bisa Anda Lakukan Setelah Puas Bercinta dan Kebanyakan pasangan memilih untuk tidur setelah melakukan hubungan seksual. Alasannya beragam, mulai dari kelelahan hingga puas, dan mengantuk.

Padahal, ada banyak hal yang dapat dilakukan bersama pasangan usai bercinta agar hubungan yang dimiliki menjadi semakin intim.

Selain meningkatkan keintiman, ada banyak keuntungan jika melakukan kegiatan bersama pasangan usia bercinta.

“Usai bercinta, lakukan hal-hal menyenangkan bersama pasangan.

 

Hal ini bagus untuk Anda untuk menjaga dan meningkatkan gairah seks,” ucap ahli Seksologi Jess O’Reilly, Ph.D, seperti dikutip dari laman Womens Health Mag.

Jika Anda ingin melakukan hal bersama pasangan setelah bercinta, berikut ini ada tips yang dapat Anda ikuti.

 

1. Beri pijatan mesra

“Banyak dari kita menggunakan teknik pijat untuk memulai seks melalui relaksasi dan keintiman fisik, namun memberikan pijatan setelah berhubungan seks bisa membuat hubungan lebih intim lagi, “kata O’Reilly.

Pijatan setelah seks juga dapat membuat pasangan Anda merasa lebih dicintai. Selain itu, pijatan juga bisa melepaskan serotonin, zat yang dapat membuat badan relaks dan memudahkan tidur.

 

 

 

2. Berendam bersama di Air Hangat

“Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keintiman adalah dengan mandi bersama pasangan setelah berhubungan seksual,” ucap ahli Seksologi, Van Kirk.

Jika Anda belum mengantuk setelah bercinta, cobalah untuk berendam di air hangat bersama pasangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA  :   CARA MASTURBASI TERBAIK UNTUK WANITA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Makan bersama

“Siapa bilang makan harus berpakaian lengkap? Justru berbagi makanan di antara seprai dapat meningkatkan kemesraan, yang dapat membantu membawa keintiman Anda ke tingkat berikutnya,” kata ahli seks Debra Laino, Ph.D. Plus.

 

 

4. Menyamakan napas

“Penelitian menunjukkan bahwa nafas pasangan dan denyut jantung cenderung disinkronkan saat mereka berdekatan satu sama lain, dan beberapa berteori bahwa ini dapat meningkatkan empati dan ikatan intim,” kata O’Reilly.

 

 

 

Dibeberkan Oleh beritaterpanas.com