Tanda yang Terjadi Sebelum Pria Ejakulasi

Tanda yang Terjadi Sebelum Pria Ejakulasi

Tanda yang Terjadi Sebelum Pria EjakulasiPokok bahasan kali ini Tanda yang Terjadi Sebelum Pria Ejakulasi dan Beberapa pria mungkin tidak tahu kapan ejakulasi akan datang saat asyik bercinta. Sebetulnya, ada tanda-tanda ejakulasi yang bisa disadari pria.

Pendidik seks Cory Silverberg menyebut tanda-tanda sebelum pria ejakulasi.

Perasaan menggelitik

Perasaan sesaat sebelum ejakulasi digambarkan beberapa pria sebagai menggelitik. Yang lain hanya mengatakan, perasaan yang makin melonjak. Kondisi itu disebut sebagai ejaculatory inevitability.

Pada tahap ini, bagian prostat, vesikula seminalis, dan vas deferens mulai berkontraksi. Ejakulasi menjadi tidak terhindarkan, dilansir dari Live About, Minggu, 24 Maret 2019.

Keluar cairan

Sebelum ejakulasi, pria akan mengalami pra-ejakulasi, juga disebut pre-cum. Hal ini ditandai dengan keluarnya cairan preseminal berupa cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar cowper.

Dua kelenjar kecil itu berada di sepanjang saluran reproduksi atau kemih laki-laki.

Testis dan skrotum

Sebelum ejakulasi, pria merasa testis dan skrotum membesar.

 

BACA JUGA  :

Posisi seks yang buat hubungan makin kuat

 

 

Ketegangan tiba-tiba di tubuh

Sesaat sebelum ejakulasi, pria akan merasakan ketegangan tubuh yang tiba-tiba.

 

Perubahan pada napas

Perubahan napas juga gerak tubuh yang cepat bisa menjadi tanda ejakulasi. Anda bisa memerhatikan pasangan dengan tanda-tanda ejakulasi.

Anda mungkin juga melihat tanda-tanda ejakulasi lain, seperti bagian tubuh yang mengeluarkan keringat berlebihan. Suara desahan yang semakin keras juga jadi tanda sebelum ejakulasi.

Para peneliti menggambarkannya sebagai tahapan ejakulasi. Tahap pertama, ada beberapa kontraksi otot dan air mani didorong ke pangkal uretra (tabung yang keluar dari urine dan berejakulasi di ujung penis).

Pada tahap kedua, air mani didorong keluar dari penis. Tahap ketiga adalah pria mencapai orgasme.

 

 

Dibeberikan Oleh : beritaterpanas.net